Search

Poker Online dan Penguasaan Psikologi Untuk Menghindari Kesalahan


Poker adalah tentang mengakali lawan Anda. Namun, ini juga melibatkan pengendalian konsentrasi dan emosi dalam memainkan permainan nya. Ini karena game tersebut sering melibatkan Anda di sesi yang berat dan banyak tekanan. Jika tidak memiliki penguasaan mental, semua lawan bisa mendominasi dengan mudah di game poker online mana pun.

Psikologi poker adalah tentang menjauhkan kesalahan dari ruang bermain. Mari kita jelajahi tantangan psikologis yang paling umum, dari tidak memercayai tangan Anda hingga kehilangan jejak uang di permainan.


Memang benar ini takkan bisa membantu 100% untuk menghilangkan semua jenis kekalahan di game tersebut. Namun, setidaknya Anda memiliki pengetahuan lebih banyak di bandingkan para pemain lain. Pada akhirnya, Anda dapat mendominasi game di antara para lawan yang tidak mau belajar tersebut.


Belajar Menghindari Kesalahan Bermain Poker Online


Jika berbicara mengenai psikologi menghindari kekalahan, maka tilt adalah masalah yang paling umum. Ini adalah keadaan frustrasi yang di sebabkan oleh tangan yang buruk, lawan yang licik, atau bahkan hanya keberuntungan yang buruk. Ini adalah masalah yang di hadapi semua orang mulai dari pemula hingga pemain paling berpengalaman.


Seringkali, posisi miring (tilt) menghasilkan permainan impulsif atau agresi dalam permainan, yang pada gilirannya menyebabkan kesalahan. Mengenali saat Anda mengalami kondisi tersebut dan menjaganya tetap terkendali sangat penting untuk melakukan yang terbaik.

Selain itu, penguasaan modal juga amat penting. Sebagai syarat utama, Anda perlu punya kemampuan membuat batasan. Waspadalah terhadap taruhan yang Anda buat dan jangan sampai itu melebihi batasan yang sudah di buat.


Bermain IDN POKER terlalu lama dapat menurunkan tingkat keahlian Anda karena konsentrasi menurun, yang menyebabkan kehilangan lebih dari yang Anda harapkan. Memantau seluk beluk bankroll adalah cara mudah untuk melacak apa yang Anda belanjakan.


Dengan ini, Anda dapat langsung melihat ke mana uang pergi, berapa banyak yang telah di habiskan, dan apakah sudah waktunya untuk beristirahat dan kembali untuk menang di hari lain.

Anda tidak bisa memenangkan semuanya, jadi jangan bermain-main. Terjebak karena ingin menjadi bagian dari tindakan yang dapat di mengerti, tetapi itu dapat merugikan Anda. Jangan khawatir tentang mencoba membuat orang lain terkesan, karena strategi Anda harus di fokuskan pada peluang.


Pertimbangan Lanjut Seputar Penguasaan Psikologi Poker Online


Keputusan Anda harus di dasarkan pada jumlah yang mungkin di menangkan dengan peluang yang di punya saat itu. Peluang pot adalah apa yang harus Anda percayai, bukan perilaku pemain lain. Kunci kemenangan dari waktu ke waktu bukanlah tertarik pada apa yang di lakukan pemain lain. Itu adalah hal lain yang perlu Anda hindari jika mau berhasil di game bersangkutan.


Jika telah bertaruh banyak di belakang tangan, Anda mungkin tergoda untuk melihatnya sampai akhir bahkan jika kemungkinannya melawan Anda. Jika hukum probabilitas mengatakan harus mundur, maka jangan lawan itu.


Demikian pula jika Anda telah menetapkan sejumlah waktu untuk bermain, tahan dorongan untuk terus bermain karena ingin mengimbangi kerugian Anda. Kelelahan biasanya berakhir dengan Anda kehilangan lebih banyak uang.


Sekarang Anda menyadari masalah psikologis yang umum ini, jadi harus dapat menahan diri sebelum hal itu memengaruhi alur game nanti. Ingat untuk tetap fokus, kendalikan emosi, dan gunakan metode penguasaan modal yang tepat di game poker online.

5 views0 comments